Nonton Doraemon Episode 740 Subtitle Indonesia

Anonim
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated





Kertas Perburuan Harta Karun

Tahun Baru. Nobita kecewa ketika ayahnya mengatakan kepadanya bahwa dia tidak dapat menemukan hadiah Tahun Baru yang dia siapkan ... Jadi Doraemon mengeluarkan "kertas pencarian harta karun" yang dia gunakan saat mencari hal-hal penting. Ketika kertas dibuka dan dibawa dekat dengan panas kompor, huruf-huruf akan muncul dan Anda dapat melihat di mana objek itu mencari.

Namun, teks yang keluar sama sekali tidak ada artinya: "Itu tersembunyi di rumah si kembar yang tinggal di dekat kolam yang hangat" ... Nobita dan Doraemon berpikir putus asa. Kemudian, Doraemon berpikir bahwa kolam yang hangat itu adalah pemandian. Dan saya menemukan bola Tahun Baru yang indah dari wastafel Kagaminoura-no-Tana! Nobita dan yang lainnya lega menerima bola Tahun Baru Bujio.

Kemudian, ketika Doraemon ingin keluar untuk bermain, Nobita menjawab bahwa Paman Nobiro, yang memberinya banyak hadiah Tahun Baru, masih ada di sana. Jadi, saya memutuskan untuk menggunakan kertas pencarian harta karun untuk mencari tahu di mana Paman Nobiro berada. Lalu, karakter misterius seperti "Black Forest" dan "Beyond the Judgment" muncul lagi...!?




Hangat Panas-Panas

Suatu hari yang dingin dan berangin, Nobita sedang berjalan untuk melihat Odo-Odo berdiri diam di depan gerbang rumahnya. Dia mengatakan bahwa kakeknya sangat buruk sehingga dia tidak bisa masuk ke dalam. Nobita bersimpati dengan Odo-Odo-kun, tetapi ketika dia sampai di rumah, kompor tidak menyala dan ruangan tetap dingin. Meskipun minyak tanah untuk kompor hampir habis, toko minyak tanah tutup.

Selanjutnya, ketika Nobita mendengar bahwa Kotatsu juga rusak, dia menjadi marah. Melihat ini, Doraemon mengeluarkan sesuatu dari sakunya dan memasukkan apa yang tampak seperti stopkontak listrik ke perut Nobita. Kemudian, kemarahan Nobita mereda dalam sekejap mata, dan dia terkejut karena alat itu menjadi hangat! Ini adalah alat rahasia yang disebut "Kakahokahoka" yang meraup energi kemarahan dan mengubahnya menjadi energi panas.

Namun, dengan cepat mendingin, jadi Doraemon pergi ke ibunya dengan kakahokahoka di tangan. Nobita memecahkan kacamata ibunya dan berselingkuh dengan uang kembalian, yang membuat ibunya marah ...!?

Nonton Doraemon Episode 740 Subtitle Indonesia

Link Download
 
Google Drive          
MediaFire          

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.