Nonton Crayon Shin-Chan Episode 1066 Subtitle Indonesia

Anonim
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

 


"Kecurigaan! ?? Itu foto ayahku”


Dari gudang, saya melihat foto Hiroshi dengan saudara perempuan seorang teman yang baik.

Hiroshi, yang dicurigai berselingkuh oleh Misae, mencoba menghilangkan kecurigaan tersebut.



“Ini pesta oden”

Bahkan Misae membeli terlalu banyak bahan oden. Saya perhatikan bahwa tanggal kedaluwarsa semakin dekat jika saya menyimpannya seperti itu.

Aku tidak punya pilihan selain meminta Shinnosuke dan mengundang Kazama-kun dan yang lainnya untuk memulai “pesta oden” …!




“Aku akan melihat matahari terbenam”

Shinnosuke ingin pergi ke lokasi topeng aksi di mana matahari terbenam dapat dilihat dari terowongan.

Namun, itu adalah set diorama efek khusus, dan itu adalah tempat yang sebenarnya tidak ada. Jadi Hiroshi berusaha memenuhi keinginan Shinnosuke…!



Nonton Doraemon Episode 1066 Subtitle Indonesia

Getting Info...

1 komentar

  1. Lanjutkan ya bang
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.