Nonton Doraemon The Movie Nobita Great Adventure In The Antarctic (2017) Bahasa Indonesia

Anonim
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

 



Doraemon : Nobita Great Adventure in the Antarctic (2017) Subtitle Indonesia

Tidak dapat menahan panas pertengahan musim panas, Doraemon mengangkut Nobita dan teman-temannya ke gunung es besar yang mengapung di Pasifik Selatan.


Saat membuat taman hiburan dengan alat rahasia “Ice-working Iron” kelompok itu menemukan cincin emas misterius di dalam es. Setelah diperiksa lebih dekat, mereka menentukan bahwa cincin itu terkubur di Antartika 100.000 tahun yang lalu – sebelum orang bisa tinggal di sana.


Doraemon dan teman-temannya pergi ke Antartika untuk mencari pemilik cincin dan menemukan reruntuhan kota besar yang terkubur di dalam es.


Menggunakan Doraemon’s Time Belt, kelompok ini melakukan perjalanan kembali 100.000 tahun yang lalu dan bertemu dengan gadis muda Kara yang terhubung ke cincin misterius. Tapi sekarang kelompok itu harus berjuang untuk bertahan hidup karena Doraemon menghadapi krisis pembekuan seluruh Bumi.


Apakah yang akan terjadi pada kelanjutan para pemain dan cerita selanjutnya, penasaran ? Saksikan kelanjutan kisahnya dengan mendownload filmnya secara langsung.



Tagline:Doraemon: Nobita’s Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi

Negara:Japan

Rilis:4 Mar 2017

Bahasa:日本語

Direksi:Atsushi Takahashi

Pemain:Aya Endo, Ayaka Hirahara, Chiaki Fujimoto, Daisuke Namikawa, Kotono Mitsuishi, Mai Asada, Masumi Yagi, Megumi Oohara, Nao Touyama, Nobunari Oda, Rie Kugimiya, Shigeo Takahashi, Subaru Kimura, Tomokazu Seki, Wasabi Mizuta, Yasunori Matsumoto Yumi



Streaming


Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.