Nonton Doraemon Episode 605 Subtitle Indonesia - DoraYaki Nesub

Anonim
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated




"Kalung Pemanggil"


Tanggal lahir Shizuka. Ketika Nobita dan Doraemon sedang duduk di tepi (Engawa) dan memikirkan hadiah, anjing Pero akan datang. Lalu, saya mengejar Pero. Setelah itu, Pero yang sedang berlarian pergi ke suatu tempat lagi tanpa mendengarkan Shizuka sama sekali.


Doraemon menemukan Pero di langit bersama Nobita dan Takecopter, dan ketika dia mengeluarkan "Yondara Neck" dari sakunya, dia menyuruhnya untuk menggunakannya sebagai hadiah ulang tahun untuk Shizuka. Doraemon meletakkan leher Yondara di leher Pero dan memerintahkan Pero untuk pergi kemanapun dia mau. Dengan garis leher ini, jika Anda menyebutnya nama Anda, Anda akan kembali ke mana pun Anda berada.


Mendengar itu, Nobita memutuskan untuk pergi diam-diam dengan penuh sukacita. Namun, ketika Gian melihat Pero, dia mengambil leher Yondara yang jatuh dari leher Pero, jadi sulit! Gian ditarik oleh sesuatu setiap kali namanya dipanggil. Gian meremas Suneo, tapi ...! ??





"Kasus Misterius Hantu Mulut "



Suatu malam, sebuah kejadian misterius terjadi dimana sebuah buku manga di kamar Sune berantakan. Kemudian, Gian yang mendengar cerita tersebut mengaku bahwa seseorang telah memakan roti yang ingin disantapnya di kamarnya. Dalam kedua kasus, mado sedikit terbuka, tetapi kamar Gian ada di lantai dua. Apakah Sune dan Gian melakukan sesuatu dengan alat rahasia Doraemon? Saya bernyanyi


Doraemon, yang tidak tahu, dengan putus asa menyangkalnya, tetapi misterinya semakin dalam ... Namun, Nobita berkata, "Gian dan Sune ditabrak lebah."


Setelah itu, Nobita kembali ke rumah dan diberitahu oleh ibunya untuk tidak meninggalkan rumah sampai pekerjaan rumahnya selesai. Selain itu, Mama yang suka menonton Doraemon. Nobita berbohong kepada Doraemon ketika Dorayaki sedang menunggu di luar. Ketika Doraemon yang langsung menyadari kebohongannya kembali ke kamar, Nobita sedang mengerjakan pekerjaan rumahnya. Apalagi karena semua jawaban benar, Doraemon meminta maaf untuk Nobita..!?




Streaming

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.