Nonton Doraemon Episode 603 Subtitle Indonesia

Anonim
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated




"Hati-Hati Dengan Bersin"


Doraemon jarang terkena flu. Dorami, yang kebetulan datang melihat situasi dari abad ke-22, mencoba membawanya ke rumah sakit, tetapi jika dia tidur, dia akan kembali. Tidak ada pilihan selain meninggalkan obat dan pulang.


Namun, ketika Nobita kembali dari sekolah, Doraemon seharusnya tidur, dan pendorongnya diubah menjadi roti! Dan pada saat yang sama ketika saya mendengar jeritan Doraemon, kata "Hakushon" muncul, jadi saya terkejut!


Dorami yang datang ke sana lagi memperhatikan bahwa Doraemon mengambil obat dan "Koekatamarin" karena kesalahan. Kemudian, ia mencoba untuk mendapatkan suntikan dari dokter robot yang dibawanya dari masa depan, namun Doraemon kabur sambil menembakkan "Yada".


Dokter yang melihat situasinya meninggalkan suntikan dan kembali ke masa depan! Dorami tidak punya pilihan selain mencari Doraemon dengan suntikan. Segera setelah menemukan Doraemon, Dorami mencoba untuk menyuntikkannya, namun dielakkan oleh Sururi dan menyuntikkannya ke suami Sune yang ada disana ...! ?? 







"Lingkaran Teman"


 Nobita, Gian, dan Sune yang melihat gadis cantik di jalan dikagumi, gadis itu masuk ke rumah Kaminari. Ketiganya mencoba untuk melihat ke dalam rumah, tetapi mereka didorong kembali oleh Pak Kaminari ...


Setelah kembali ke rumah, Nobita, yang entah bagaimana ingin berteman dengan gadis itu, pergi ke rumah Kaminari-san lagi di langit, bahkan jika dikatakan bahwa dia menerima telepon dari Shizuka.


Kemudian, Gian dan Sune mencoba berbicara dengan gadis itu dengan cara melempar bola atau radiocon yang mereka miliki ke taman dan berpura-pura mengambilnya saat Kaminari keluar. Namun, hal itu terjadi pada Pak Kaminari yang baru saja pulang.


Nobita bertanya-tanya apakah ada cara yang baik untuk melakukannya, dan ketika Doraemon masuk ke dalam lingkaran, dia berteman dengan kucing betina menggunakan "Friends 'Circle", yang berteman dengan siapa saja. Nobita melihatnya dan mencoba meminjam lingkaran teman, tetapi bagaimanapun juga ada Pak Kaminari dan dia tidak bisa mendekat. Nobita pertama kali berpikir untuk bergaul dengan Tuan Kaminari ...! ??





Streaming

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.