Nonton Doraemon Episode 604 Subtitle Indonesia - DoraYaki Nesub

Anonim
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated




"Membuat Produk Karakter"


Nobita, yang lewat di depan toko mainan, terkejut dengan antrean yang panjang! Menurut Suneo, yang sedang mengantre, semua orang mengantre sejak pagi karena ini adalah edisi terbatas dari sosok baru dari karakter populer tersebut.
 

Nobita, yang mendapatkan produk yang dicarinya di Buji, tampaknya tidak beruntung dan meminta persetujuan semua orang, tetapi dikatakan bahwa Gian dan Shizuka memiliki koleksi karakter favorit mereka. Aku akan ... Dan Nobita, yang diejek oleh suami Sune, berbohong ketika dia mengumpulkan lebih banyak daripada orang lain!


Nobita, yang bahkan telah berjanji untuk menunjukkan kepada semua orang, berpikir bahwa dia akan membelinya, tetapi dia kecewa mendengar bahwa dia mengatakan dia tidak akan pernah membeli barang seperti itu. Bahkan jika saya mencoba membelinya dengan harga yang wajar, saya hanya dapat membeli uang kertas yang tidak terjual, dan Nobita menangis pada Doraemon.


Nobita memutuskan untuk menikmati barang program baru untuk Doraemon yang mengatakan kepada saya bahwa dia akan membeli hanya satu, meskipun dia kecewa. Lalu, karena suatu alasan, dia membelikanku produk yang belum dirilis..





"Surat Hangat Untuk Gian"


Di tempat kosong, Suneo sedang meremas panel dengan tanda tangan Ito Tsubasa. Dikatakan bahwa dia memenangkan kontes "Surat Panas ke Tsubasa". Selain itu, Sune adalah seorang eksekutif klub penggemar, tetapi Gian menjadi semakin bingung di sampingnya dan pergi.


Nobita tidak tahu mengapa Gian terjadi, tetapi Doraemon, yang mendengar cerita itu, menganalisis bahwa Gian membakar Yakimochi (Bunseki). Gian yang menyangka dirinya seorang penyanyi mengatakan bahwa Tsubasa adalah saingannya dan Nobita beserta kawan-kawannya adalah penggemar Gian.


Doraemon dan Nobita pergi ke rumah Gian. Kemudian, Gian mengatakan dia ingin menerbitkan buletin terbatas pada klub penggemar, dan memintanya untuk merekrut surat penggemar. Selain itu, saya mendapat ide untuk memberikan panel bertanda tangan kepada penggemar kelas satu, seperti Tsubasa-chan ...! ??






Streaming

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.