Nonton Doraemon Episode 602 Subtitle Indonesia

Anonim
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

 



"Tombak Yang Penuh Perhatian"


Doraemon pergi berbelanja dengan ibunya dan bertemu dengan ibu Sune. Ibu Sune dengan senang hati mengatakan bahwa Sune akan memberinya bunga anyelir terbaik sebagai hadiah untuk Hari Ibu. Selain itu, ia terus berpikir bahwa Nobita sedang merencanakan sesuatu, tetapi Doraemon dan Mama memiliki wajah yang menakutkan 


Setelah itu, Doraemon pergi mencari Nobita dan menemukan Nobita berhenti di depan toko bunga! Itu membuat saya bertanya-tanya apakah saya ingat Hari Ibu, tetapi karena alasan tertentu Bita tidak masuk ke toko, dan ketika saya pergi ke bank, saya mulai memetik dandelion ...


Doraemon, yang kehilangan Nobita di Tochu, mendengar bahwa Sune berjalan menuju rumah dan bergegas kembali ke rumah. Kemudian, Nobita yang hendak memberikan dandelion kepada ibunya, diberi "Omoi Yari"!


Kemudian tombak utama berubah menjadi tombak cahaya, dan menyentuh telinga mama. Saat tombak cahaya ini bersentuhan, kata-kata welas asih sangat menyentuh hati dan meningkatkan perasaan gembira dan syukur. Ibu, yang muak dengan dandelion, melompat keluar rumah untuk memberi tahu tetangganya tentang kegembiraan ini ...! ??





"Susunan Acara"


Doraemon, yang memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi bosan dengan waktu Nobita yang berlalu sambil memikirkan tentang apa yang harus dimulai, mengeluarkan "Jadwal Dokei" dari sakunya. Jika Anda meletakkan kartu dengan jadwal yang akan datang di jam ini, itu akan memastikan bahwa jadwal tersebut dijalankan.


Nobita langsung mencoba memasukkan kartu dengan jadwal yang detail seperti PR, snack, tidur siang dan latihan Ayatori, janji baseball, dll, tapi kartunya tidak pas dan Doraemon malah tanpa sengaja memasukkan kartu. ..


Kemudian, jadwalnya mulai bergerak, dan saya terkejut karena saya mengibaskan ketegangan di ekor Doraemon sambil berkata, "Study time death!" Padahal, jadwal ini adalah mekanisme yang memungkinkan orang yang memasukkan kartu untuk menjaga jadwal. Doraemon terpaksa pergi ke Tsukue karena jadwalnya yang padat. Setelah itu, saya terus mengerjakan jadwal menit demi menit, tetapi saya kewalahan oleh ketatnya ...! ??





Streaming

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.