Nonton Doraemon Episode 601 Subtitle Indonesia

Anonim
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated



"Memori Pinjaman"

Nobita, yang melakukan home run besar di putaran final pertandingan bisbol, sangat senang! Doraemon Memuji nobita yang mendengar dari Nobita yang pulang, tapi entah kenapa nobita depresi ...


Nyatanya, Sune, pemilik bola yang dipukul oleh Nobita saat home run, menyuruh saya mengganti uang 1000 yen untuk bola tersebut. Doraemon, yang ditangisi oleh Nobita, mengeluarkan alat rahasia "Pinjaman Memori" yang akan menghasilkan uang sebagai ganti ingatannya.


Doraemon mencari ingatan Nobita sekaligus. Kemudian, jumlah "1000 yen" ditampilkan dalam memori "hit the home run". Dan ketika Doraemon menekan tombolnya, bersamaan dengan keluarnya uang 1000 yen, Nobita lupa untuk melakukan home run dan mengganti bola.


Nobita, yang pergi untuk mengembalikan 1000 yen kepada Sune, diberitahu tentang sebuah rumah yang dikelola oleh Sune dan mencoba mengacaukan pinjaman memori di ruangan itu agar ingatannya kembali ...!?




"Mengupgrade Saya"


Nobita akhirnya membeli manga baru yang diinginkannya. Sesampainya di rumah, ia ditemukan oleh Gian dan hendak dicemooh, namun Gian kabur hanya karena gurunya lewat. Nobita merasa lega, tapi kali ini, ibuku mengambil manga sambil berkata, "Aku akan berada di sana sampai PR-ku selesai."


Doraemon yang sangat ingin membaca manga seperti Nobita mendesak Nobita untuk mengerjakan pekerjaan rumahnya secepatnya, dan Nobita berhasil menyelesaikan pekerjaan rumahnya. Namun, meskipun Mama mengatakan bahwa pembersihannya sudah selesai, mesin pembersihnya tidak terlalu bagus sehingga tidak mungkin selesai.


Oleh karena itu, Doraemon mengeluarkan "Upgrade Eki", yang meningkatkan kinerja item apa pun hanya selama satu jam, dan memercikkannya ke mesin pembersih. Ibu, yang selesai membersihkan dalam sekejap mata, mengira bahwa dia telah mengembalikan manganya, menyadari bahwa pekerjaan rumahnya penuh dengan kesalahan, dan berkata bahwa manga dilarang sampai dia mencoba lagi.


Nobita Kota muncul dengan ide untuk meningkatkan kepalanya ...! ??







Streaming

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.