Nonton Doraemon Episode 600 Subtitle Indonesia

Anonim
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

 



"Mengelilingin Dunia Dengan Balon Udara"


Nobita dan Doraemon menonton program TV yang memperkenalkan balon yang akan berangkat untuk perjalanan keliling dunia. Keesokan harinya, Doraemon mengeluarkan "Lingkup Polamap dan Peta Polamap" untuk Nobita yang ingin tahu di mana letak balon yang diperkenalkan. Kemudian, ketika saya memilih peta Timur Tengah dan melihat ke ruang lingkup, saya menemukan sebuah balon! Ini adalah alat rahasia yang memungkinkan Anda melihat tempat-tempat favorit Anda di seluruh dunia.


Mengetahui cara kerjanya, Nobita memutuskan untuk melihat-lihat lingkungan rumahnya. Kemudian, saya menemukan banyak balon di dekat gunung belakang. Saat aku mendekatinya, Gian dan Sune hendak terbang dengan meniru balon dengan balon.


Setelah itu, Nobita, yang bertemu Raksasa di lapangan kosong, tanpa sengaja tertawa mendengar kata-kata Raksasa, "Sulit keliling dunia dengan balon. Aku mengonfirmasinya dalam eksperimen yang mengancam nyawa." Dan saya berjanji untuk berhasil


Sementara itu, Nobita dan kawan-kawan mengetahui bahwa balon yang mereka lihat di TV hilang, tetapi mereka mencoba mencarinya dengan menggunakan Peta Lingkup Kutub dan Peta Kutub ...! ??





"Masalah Besar Kertas Ulangan Suneo"


Suneo, yang mencetak 100 poin dalam tes untuk pertama kalinya setelah sekian lama, mencoba bergaul dengan semua orang, tetapi karena skor Gian dan Nobita buruk, sulit untuk memberi tahu mereka. Meski begitu, Sune yang ingin menyatukan keduanya, muncul dengan strategi menyembunyikan lembar jawaban agar bisa memahaminya, membiarkan mereka menemukannya, dan menunjukkan skornya.


Keduanya mengikuti strategi Suneo sesuai dengan strategi Suneo, tetapi pada akhirnya dia ditangkap oleh guru, dan Suneo tidak terlihat menyembunyikan jawabannya di gunung belakang. Nobita Kota mencoba mencarinya dengan "Paper Radar" yang diberikan Doraemon padanya, namun gunung belakangnya penuh dengan sampah dan sulit untuk menemukannya, sehingga keduanya memutuskan untuk menyerah.


Di sisi lain, Suneo yang disuruh menunjukkan hasil tes kepada ibunya, mendengar bahwa dia tidak bisa menemukan jawaban dari Gian saat pergi ke gunung belakang, jadi dia menyembunyikan memo yang berisi kode itu. Nobita, yang diberi memo oleh Gian, meminta Doraemon untuk mengeluarkan "mesin dekripsi" dan menuju ke tempat tersembunyi, Millennium Cedar di gunung belakang ...! ??





Streaming

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.